Laptops

shop with all senses

Kamis, 10 Maret 2011

SITUS-SITUS YANG MEMBERIKAN HADIAH UANG (part one)

BY: SHAFIRA-PC NET
Jika sebuah perusahaan ingin meluncurkan produk atau jasanya ke konsumen biasanya perusahaan tersebut akan melakukan survei pasar terlebih dahulu untuk mengetahui bagaimana respon masyarakat. Banyak metode survey yang digunakan, misalnya dengan menggunakan instrument angket berisi beberapa pertanyaan yang harus diisi oleh para responden. Metode ini sudah ketinggalan jaman walaupun masih banyak digunakan karena cakupan wilayahnya sangat terbatas.
Oleh karena itu, sekarang banyak perusahaan yang mensurvei respondennya lewat jalur internet. Kelebihan survei yang dilakukan secara online lewat internet adalah:
- Cakupan wilayah yang sangat luas.
- Biaya relatif murah.
- Bebas memilih calon responden.
Karena beberapa keuntungan diatas, maka perusahaan-perusahaan akan berani memberikan imbalan kepada respondennya setelah mengikuti survey.
Didunia internet, banyak situs yang menyediakan layanan survey ini. Mereka melayani perusahaan-perusahaan yang ingin melakukan survei kepada respondennya secara online. Sebagai imbalannya, responden akan menerima hadiah dengan berbagai macam variasi. Ada yang berupa uang tunai, souvenir, kupon undian, atau poin yang bisa ditukar dengan uang tunai atau hadiah lain, sekarang, mari kita mulai kegiatan kita menuai pundi-pundi dollar memanfaatkan layanan survey ini dengan mengunjungi beberapa situs survei.




aw.surveys menyediakan layanan survei yang memberikan imbalan berupa uang tunai kepada respondennya. Jika sudah bergabung, anda akan diminta untuk melihat dan mencoba beberapa halaman website didalamnya, setelah itu, anda diminta untuk member tanggapan terhadap website-website tersebut. Tanggapan yang diberikan bebas pada opini anda sendiri dan ditulis dengan menggunakan bahasa inggris tentunya. Untuk mendaftar menjadi anggota saja anda sudah mendapat imbalan sebanyak US$ 6. Setiap survei yang anda ambil, anda akan dibayar US$ 1 – US$ 25. Bukan hanya itu, ternyata kita juga mendapatkan imbalan sebesar US$ 1,25 jika ada anggota lain yang bergabung atas referensi anda. Uang yang anda dapatkan bisa ditarik melalui rekening paypal anda jika sudah mencapai nilai minimum US$ 75. Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah US$ 500 yang diberikan jika opini anda masuk dalam kategori opini terbaik bulanan.
Sekarang, ikuti langkah-langkah berikut untuk bergabung dengan aw.surveys.com:
- Kunjungi situs www.awsurveys.com lalu klik (create A Free Account).


- Isi data-data pribadi anda, masukan kode Verifikasi seperti yang tertera digambar, lalu klik (Create Free Account).


- Ini halaman aw.surveys anda, berisikan tentang survei-survei yang bisa anda ikuti. Dibawah ini terdapat jumlah uang yang anda peroleh. Segera ikuti survei-surveinya dan secara instan anda akan mendapatkan US$ 27, lumayan bukan.


- Jika anda sudah mengikuti survey-survei yang diberikan maka posisi uang anda akan berubah menjadi seperti gambar berikut:


- Untuk menarik uang anda kerekening paypal, klik (Reedom Money). Tapi ingat, jumlah minimum penarikan adalah US$ 75. Jadi, bersabarlah dan ikuti survey-survei lain tiap bulannya.
- Untuk mereferensikan situs kepada teman, saudara, atau orang yang anda kenal klik (Refer Friends). Copy dan paste-kan link seperti gambar berikut di email Anda, lalu kirimkan email tersebut ke teman anda. Anda akan mendapat bonus uang tiap kali teman anda bergabung melewati link yang anda berikan tersebut.

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=shafirapcnet

- Untuk berhenti menjadi anggota, klik (account settings).
- Kemudian klik (Here) dibagian bawah.


- Setelah itu klik (please Delete My Account)

SELAMAT MENCOBA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List