Laptops

shop with all senses

Minggu, 13 Maret 2011

SITUS-SITUS YANG MEMBERIKAN HADIAH UANG (part two)

BY: SHAFIRA-PC NET

Jelas sekali, ini sangat menyenangkan terutama bagi para penggemar game. Biasanya, gamers yang gemar bermain online akan mengeluarkan uang yang kadang tidak sedikit jumlahnya untuk memenuhi kepuasannya dalam bermain game. Sekarang ada sarana untuk bermain game sekaligus mendapatkan penghasilan, siapa yang tidak mau?

www.drquiz.com

ini adalah situs tentang berbagai macam quiz. Ada banyak kategori quiz disini, setiap jawaban akan mendapat kredit poin, dan setiap poin yang terkumpul dapat diklaim untuk ditukarkan dengan berbagai macam hadiah. Hadiah-hadiahnya sangat menarik, dan memiliki nilai jual yang tinggi, seperti portable DVD, Sony PSP, ipod, dan sebagainya. Proses regisatrasinya mudah dan gratis, yaitu:

kunjungi situs www.drquiz.com, klik register with Dr Quiz.


Isi data-data anda. Jangan lupa beri tanda check pada kotak bahwa anda telah membaca dan menyetujui syarat dan ketentuannya, jika sudah klik dan (sign up).

Setelah itu akan muncul pemberitahuan bahwa registrasi telah sukses, untuk login, masukan username dan password yang telah anda berikan pada saat mengisi data tadi. Jika sudah, klik (login).

Ikuti quiznya, kumpulkan kredit poinnya, dan menangkan hadiahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List